Saturday, December 7, 2019

Aplikasi untuk menambah speed internet pada Pc Notebook Laptop


Aplikasi yang bisa di gunakan untuk menambah kecepatan internet modem di pc dan notebook ternyata bisa di bantu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Aplikasi yang di butuhkan biasanya akan memberikan kelulusan untuk kecepatan internet pada sebuah perangkat pc,Karena kecepatan internet sangat di butuhkan oleh sebagian orang yang sering memainkan internet.Namun tahukah kamu aplikasi yang bisa membuat dan menambah speed internet pc mu di saat pc mu terasa sangat lelet jika mengakses internet ? jawabannya mungkin kamu tidak mengetahui aplikasi bantuannya .Dengan menggunakan aplikasi penambah speed internet,Memungkinkan pc mu akan lebih lancar ketika di gunakan untuk membuka sebuah internet dan menjalankan sebuah aplikasi browser.Apakah kamu ingin tahu aplikasi apa yang cocok dan aplikasi exe apa namannya ? yang bisa kamu gunakan ?

Baiklah pada postingan kali ini blog teknob akan memberikan sebuah aplikasi yang bisa di gunakan untuk menambah setiap speed internet modem di pc mu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang tinggal di download,Dan di install lalu jalankan di komputermu.Dan berikut inilah nama aplikasinya ,cocok untuk pengguna windows 7 windows 8 dan windows 10.

(1).Complete Internet Repair.
Aplikasi complete internet repair ternyata bisa di gunakan untuk menambah speed interet pada sebuah pc dengan jalur modem sebagai media koneksinya.Aplikasi complete internet repair ini sangat banyak sekali kegunaannya misal mulai dari membersihkan registry bekas internetan yang sebelumnya,Menghapus updatean windows yang sudah di lakukan dan lain sebaginya.Dan kamu bisa melihat screenshotnya di bawah ini.


Cara menggunakannya ialah: Download aplikasinya di situs ini  Download  dan jika sudah berhasil di download,Install aplikasinya dan jalankan saja.Jika sudah ,Klik atau centang semua yang tampil dan terakhir klik GO,maka secara automatis akan membersihkan file log registry yang bisa menambah speed internet pada pc mu.



(2).NetScream
Dan aplikasi yang keduanya ialah bernama netscream,Aplikasi netscream ini juga bisa di andalkan untuk mempercepat koneksi internet modem pada pcmu,Cara kerja aplikasi ini hampir sama yaitu membersihkan log bekas internet yang bakal menghambat koneksi internet pcmu.Inilah screenshotnya.


Cara menggunakan aplikasi ini ialah,Yang pertama silahkan download filenya yang full version dengan mengunakan link ini ,https://bit.ly/2Ytb6S2  ,Dan jika sudah berhasil di download,Masukan passwordnya : teknob.
kemudian install aplikasinya dan langsung saja jalankan pada pcmu,setelah itu rasakan perbedaan speed internet di koneksi modem pcmu.Aplikasi ini cocok untuk windows 7 dan kemungkinan untuk windows 8 dan yang lainnya,silahkan di coba sendiri.

Nah itulah dua buah aplikasi yang bisa menambah speed internet kamu di saat koneksi internet pcmu dan modemmu terasa sangat lelet dengan kuota yang cukup besar.Selamat mendownload dan selamat menikmati saja.

Artikel Terkait

Related Posts

Aplikasi untuk menambah speed internet pada Pc Notebook Laptop
4/ 5
Oleh

langganan Artikel dari BLOGSITE ?

Masukan alamat emailmu untuk mendapatkan dan mengetahui update artikel dari blog ini .

Berikan Komentar Terbaik Mengenai Artikel Di Atas.