Saturday, December 7, 2019

Pendapatan Google Adsense Dari Blog Seorang pemula

Pendapatan google Adsense untuk seorang pemula blogger yang hanya mengandalkan sebuah bayaran dari setiap user kunjungan atau bukan berdasarkan hasil klik,Model begini sering di sebut dengan hanya mengandalkan RPM halaman dari setiap ip yang uniq.Dalam kasus ini ,sang blogger harus bersabar penuh extra agar bisa mencapai ambang untuk pembayaran yang sekiranya bulan dan hari apa.Bisa saja untuk pembayaran pertama pada hasil blog teknob ini akan di dapatkan dalam jangka waktu yang cukup lama.Hal ini di karenakan ,visitor perhari dari blog teknob hanyalah bisa di hitung tidak ada sama sekali,Hmm

Bagi kalian atau kamu sendiri yang sudah berhasil bergabung dengan adsense ? Kamu mungkin akan berfikir dan bertanya ? Apakah ada orang lain yang senasib dengan saya ? bahkan mungkin akan berfikir kapan ya ,bisa payout pertama dari adsense ?

Fikiran semacam itu sebaiknya di jauhkan terlebih dahulu,Karena faktor utama yang perlu di perhatikan ialah fokus terhadap isi konten blog.Jika konten blog sudah berkualitas ,maka lambat laun pendapatan akan menyusul dan akan membuahkan hasil,Jadi untuk sementara ini yang perlu di jadikan motivasi hanyalah melihat hasil pendapatan teman yang sudah bisa menerimanya dengan perjuangan yang telah di keluarkan.

Untuk mendapatkan sebuah bayaran dari google adsense,Harus mempunyai kunjungan blog terhitung ribuan perharinya,Dan juga klik yang di dapatkan juga harus banyak sekali.Namun bagaimana jika kamu yang hanya ingin mengandalkan pendapatan dari hasil kunjungan dan tampilan iklan saja ? Kemungkinan kamu perlu membutuhkan 2 rb atau 3 rb visitor perharinya ,Baru pendapatan kamu bisa raih dalam menghitung bulanan saja.Dan jika kamu ingin melihat hasil yang di dapatkan blog teknob ini,Yang hanya mengandalkan hasil penayanganan iklan saja ,tidaklah seberapa .


Cukup kecil bukan ?angkanya akan membuat sebuah keputus asaan saja.HeHE
Akan tetapi hasil ini saya uraikan hanyalah agar bisa di ketahui oleh para newbi yang baru bergabung dan memandang bagusnya saja pada adsense,Namun tidak mengetahui sisi sulitnya dengan adsense.Bagi kamu yang sudah terlanjur memainkan google adsense,Yang perlu kamu perhatikan ialah fokus terhadap blog terlebih dahulu.Jangan terlalu fokus untuk iklan dan cara optimalannya.Dan mungkin jika blog sudah utamakan ,kemungkinan adsensnya bisa nyusul.

Baiklah ,Itulah hasil pendapatan dari blog teknob di google adsense dalam jangka waktu yang kurang lebih sudah 2 bulanan lebih.Tetap semangat dan positif thinking saja deh.

Artikel Terkait

Related Posts

Pendapatan Google Adsense Dari Blog Seorang pemula
4/ 5
Oleh

langganan Artikel dari BLOGSITE ?

Masukan alamat emailmu untuk mendapatkan dan mengetahui update artikel dari blog ini .

Berikan Komentar Terbaik Mengenai Artikel Di Atas.