Saturday, December 7, 2019

Menggunakan satu akun adsense untuk blog lebih dari satu


Apakah selama ini di balik misteri google adsense di perbolehkan untuk menggunakan satu buah akun google adsense untuk blog lebih dari satu.Yang bila mana kita memiliki satu buah akun adsense namun ingin menampilkan dan menggunakan blog lebih dari satu,Bisa saja dua buah blog,tiga buah blog sehingga 10 buah blog dalam satu akun.Tentu hal ini di perbolehkan oleh pihak google adsense itu sendiri.Dan yang tidak di bolehkan itu ialah,Menggunakan satu blog dengan akun adsense dua dan berkaitan mengenai data - datanya.Jika hal ini terjadi ,kemungkinan lambat atau cepat,Akun adsense mu akan di nonaktifkan selamanya oleh adsense.

kebijakan seperti ini sudah di jelaskan sendiri oleh pihak google adsense,Yang bila mana akun adsensemu terkait dengan akun adsense yang lain,maka kamu akan di suruh untuk menonaktifkan dari salah satu akun tersebut.Namun bagaimana ceritanya jika menggunakan satu buah akun google adsense namun dengan blog yang berjumlah banyak ?

Tentu hal semacam ini akan menambah pendapatan income kamu di akun adsensemu,Artinya jika kamu memonetisasi blog lebih dari satu dalam satu akaun,Maka semua penghasilan blogmu akan terkumpul di dalam satu buah akun,Dan itu tentu akan sangat menyenangkan dan memudahkanmu untuk mendapatkan penghasilan maksimal dan standar.Dan jika di perjelasa bagaimana cara agar bisa begitu.Berikut ini adalah ulasannya:

(1).Pertama ,kamu harus membuat sebuah akun adsense dengan blog yang bisa berhasil di monetisasi dan bersiap untuk menayangkan iklan.

(2).Jika akun adsense sudah siap ? langkahnya hanyalah menambahkan blog baru dan akan di monetisasi lagi seperti hal biasanya,Dan jika berhasil ,Blog tersebut akan siap menayangkan iklan adsense.Dan langkah selanjutnya yaitu menambahkan blog agar lebih banyak lagi,supaya penghasilan uangmu bisa di lihat berdasarkan hasil Rpm dan Cpc dari unique visitor blogmu.

(3)Jangan sekali kali menggunakan data akun adsense yang sudah di banned dalam membuat akun adsense yang baru.dan selamat mencoba saja.

(4).Cara untuk menambahkan blog di google adsense ,Caranya ialah,:pergi ke halaman awal goole adsense (login) ,Dan klik sites dan klik tambahkan site,Tunggu hasil monetisasinya,Apakah siap atau tidak.

nah itulah postingan singkat untuk kali ini,Semoga tutorial di atas bisa bermanfaat guna menambah wawasanmu dalam memanage google adsense dalam upaya mendapatkan uang dengan blog dan ngeblog,Cukup mudah dan simpel ,semoga bermanfaat saja.salam sukses geng.

Semoga semua persoalanmu dalam menggunakan google adsense bisa terbantu melalui artikel blog teknob untuk kali ini,dan juga jangan lupa berkomentar ya jika kamu berkunjung di blog ini.

Artikel Terkait

Related Posts

Menggunakan satu akun adsense untuk blog lebih dari satu
4/ 5
Oleh

langganan Artikel dari BLOGSITE ?

Masukan alamat emailmu untuk mendapatkan dan mengetahui update artikel dari blog ini .

Berikan Komentar Terbaik Mengenai Artikel Di Atas.